boy leads girl


something left behind
and …
some hope disappear

aku dan jerawat

Duwh…
Hare gene jerawatan…
Kacau deh, keq abg aja neh…
Kenapa juga yah,
Dulu sma jerawatan, terus hilang…
Eh sekarang nongol lagi, ada-ada saja…
Dulu sma aku jomblo…
Sekarang jadi jomblo lagi, ada-ada saja…
Hmmh, tak mengapa…
Dulu aku bukan siapa-siapa dan peran aku belum begitu berarti,
Sekarang aku begitu sibuk nya, sampe ditarik-tarik sana-sini…
Hidup itu selalu berubah, aku pun demikian…
Aku berdoa semoga selalu menjadi lebih baik lagi.

pertanyaan gwa pada dunia

Eh dunia,
Gwa mo nanya
Ada gak sih cewe yang sempurna?
Ah gwa bego, mana ada cewe macam begitu…

Bukan begitu,
Gwa kan cuman nanya!
Kalo cewe yang penuh pengertian?
Ada gak?

Kalo cewe yang lembut dan romantis?
Ada juga gak?
Kalo cewe yang penuh kasih sayang?
Ada?

Pertanyaan gwa keq nya naif banget ya?
Bukan begitu maksud gwa
Kalo cewe yang cantik dan body aduhai
Udah banyak tapi gak miliki yang gwa tanyain tadi

Dunia,
Semua apa yang ada dalam dirimu,
Tak ada yang sempurna, akupun demikian
Semua yang aku inginkan hanya ada di dalam mimpi ku.

perhatian aku

Hari ini lebaran pertama
Jatuh di tanggal 13 Oktober 2007
Lebaran ini berbeda dengan sebelumnya
Karena aku tetap membawa tanggung-jawab ku
Kemanapun aku pergi dan dimanapun aku berada

Dari sejak malam kepulangan ku, malam lebaran kemaren
Malam itu hanya beberapa orang terdekat aku
Yang mencari aku, yang begitu peduli dengan aku
Aku terharu, begitu mereka memperhatikan aku
Diantara kesibukan mereka, masih sempatkan sejenak mengingat aku

Kemarin dan hari ini,
Aku berterimakasih, dan berjanji akan lebih baik lagi
Semestinya perhatian besar aku adalah untuk kalian
Yang telah berhati besar dan sabar mencurahkan perhatian
Untuk ku, kemarin, hari ini, dan sampai nanti…

Hari ini aku mengerti,
Tidaklah semua orang terdekat aku, yang akan mencari aku
Saat aku jauh, disini, seorang diri, jauh dari siapapun…
Aku mengerti, hidup ini, dunia ini
Akan selalu seperti ini.

something…

something important for me… but nothing for you…

What does the wishful thinking mean?

To me, i am agree with this term:

it means thinking in terms of what you would like to happen rather than being realistic and giving a true assessment of a situation based upon the facts you have.

I Am The King Of Wishful Thinking

[by New Found Glory]
[From the movie “Pretty Woman”]
[Originally by Go West]

I don’t need to fall at your feet
Just cause you cut me to the bone
And I won’t miss the way that you kiss me
We were never gone dead strong

And If I don’t listen to the talk of the town
Then maybe I can fool myself
I’ll get over you I know I will
I’ll pretend my ships not sinking
And I’ll tell myself I’m over you
Because I am the king of wishful thinking
Because I am the king of wishful thinking

I refuse to convince you my bruise
That’s not how its gonna be
And I deny the tears in my eyes
I don’t wanna let you see, no

That you had made a whole in my heart
And now I’ve got to fool myself
I’ll get over you I know I will
I’ll pretend my ships not sinking
And I’ll tell myself I’m over you

Because I am the king of wishful thinking
I’ll get over you I know I will
I’ll pretend my ships not sinking
And I’ll tell myself I’m over you
Because I’m the king of wishful thinking

If I don’t listen to the talk of the town
Then maybe I can fool myself
I’ll get over you I know I will
I’ll pretend my ships not sinking
And I’ll tell myself I’m over you
Because I’m the king of wishful thinking
I am the king of wishful thinking
I’ll get over you I know I will
You made a whole in my heart
But I won’t shed a tear for you
I’ll be the king of wishful thinking
(I’ll be the king of wishful)

I’ll get over you I know I will
I’ll pretend my hearts still beating
Cause I’ve got no more tears for you
I am the king of wishful thinking
(king of wishful thinking) no

note:
Yes, I am!

You can download here:
I Am The King Of Wishful Thinking
I Am The King Of Wishful Thinking

aku selalu gak mau kalah!!!

huhuhu 😀

bagaimanapun caranya… apapun keadaannya… aku tidak mau kalah, aku harus menang!

hmmh…

gwa capek banget…

huwaduw… gwa capek banget…
asli capek… inside outside… lelah banget…
banyak bener tugas-tugas dan tanggung-jawab…
serasa tubuh ini di slicing…

kurang tidur, kurang istirahat, kurang ini dan kurang itu…
jadi kurus gwa… sampe turun 1 nomer neh celana gwa…
ampun dijee…

tapi dibalik itu semua… Alhamdulillah rejeki cukup kenceng… heuehuehue…
Alhamdulillah Tuhan…

tapi buat hal lain da gak ada tenaga nya lagi neh… ambil deh ambil… kalo milik mah moal lari kamana deh… hiks…

perasaan ku jadi cool… plain…

koq akhir-akhir ini perasaan ku kalem-kalem aja ya… tenang… gak sedih gak senang… tapi ngerasa bahagia aja… kadang merasakan bahagia nya itu hingga meneteskan air mata tapi bukan menangis 😀 … terlalu bahagia… terharu kali ya…

Syukur kepada Tuhan, Allah, yang telah membahagiakan aku sejauh ini, hingga detik ini dan hingga nafas ku terakhir…